Khoen Eka Anthy

Berselancar dengan kata-kata telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dalam kesehariannya, terlebih setelah menjadi editor di MediaGuru. Selalu berusaha berbua...

Selengkapnya
Navigasi Web
INI ULASAN SINGKAT BUKU CINTA, SEKS, DAN GAYA HIDUP REMAJA

INI ULASAN SINGKAT BUKU CINTA, SEKS, DAN GAYA HIDUP REMAJA

Anda pernah mendengar curhat siswa SD tentang gaya cinta-cintaan mereka? Ada yang sudah tukeran cokelat, ada yang curhat soal “donat” dan “sosis”, bahkan ada yang sudah berani berciuman. Itu cerita dari anak SD lo…

Belum lagi yang anak usia SMP. Teman saya guru SMP dibuat kelimpungan sebab ditanya siswinya soal ajakan ngewe via chat WA oleh temannya.

[kalo gak mau ngewe, ya nyapu aja gpp kok]

Chat itu ditunjukkan pada teman saya itu. Itu yang nge-chat adalah kakak kelasnya di kelas 8 SMP. Yang di-chat adalah anak kelas 7. Haduuuh…

Gimana yang anak SMA dan anak kuliahan yang sudah kenal kafe dan dugem?

Mau tahu fenomena pergaulan abu-abu remaja saat ini? Mencengangkan. Membuat kita bergidik. Miris. Sederet istilah yang ngetren di dunia abu-abu remaja kadang kita para orang tua tidak paham. Ngewe, nyapu, meki, ngloco… pernah dengar kata-kata itu? Apa artinya? Anda harus baca buku ini: Cinta, Seks, dan Gaya Hidup Remaja, agar tahu dan bisa mengambil sikap bila remaja di sekitar kita sudah akrab dengan kata-kata itu. Cerita lengkap seputar seks dan gaya hidup remaja, akan membuat kita melek dengan kondisi riel sebagian remaja kita saat ini.

Tak cuma membahas itu, dalam buku ini Anda akan mendapat pencerahan tentang cara memberikan pendidikan seks yang tepat bagi anak dan remaja. Anda juga akan mendapat informasi berharga beragam tentang penyimpangan perilaku seksual, penyakit menular seksual, perilaku menyimpang lainnya secara gamblang, hingga kiat menghadapi remaja yang berperilaku menyimpang.

Tak dapat diabaikan, tak dapat dipandang sebelah mata, sebab remaja adalah aset bangsa di hari depan. Merekalah yang akan meneruskan tonggak estafet kepemimpinan generasi sebelumnya. Remaja yang hari ini sehat fisik dan mentalnya akan mampu menjadi pemimpin hebat di masa depan. Sebaliknya, remaja yang saat ini telah terpapar pornografi, miras, HIV-AIDS, narkoba, dan menjadi budak seks, takkan mungkin menjadi pemimpin andal di kemudian hari. Karenanya, mari siapkan remaja sehat jasmani rohani sejak sekarang. Membaca buku ini berarti kita siap membantu remaja melewati masa transisi agar tetap berada di jalan yang semestinya.

Buku Cinta, Seks, dan Gaya Hidup Remaja setebal 176 halaman ini dapat Anda pesan via penulis: Khoen Eka Anthy (WA: 085231493622) harga 60.000 (belum termasuk ongkir). Pesan sekarang juga.

Save our generation!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Buku yang hebat!

06 Apr
Balas

Buku yang sangat dibutuhkan bu.

04 Apr
Balas

Mantap

04 Apr
Balas

Mantap bukunya.

04 Apr
Balas

Mantap bu

27 Nov
Balas

Mantap bu

27 Nov
Balas

Bagus bu. Langsung pesan bukunya

04 Apr
Balas

Luar biasa

04 Apr
Balas

Keren Sinopsis profit dan menggodanya buk. Semua orang tua terutama guru yg plus org tua harus tahu ilmu ini. Barakallah Buk Khoen Eka Anthy

04 Apr
Balas

Keren. Kontekstual.

06 Apr
Balas

Mantap pengen bacalah

07 Apr
Balas

Kerennn bukunya Bu...sukses slalu

16 Oct
Balas



search

New Post